Sabtu, 22 Agustus 2015

Cara mendesain Kolam Ikan Minimalis, Fungsi air mancur dan cara memasangnya

Berikut ini ada beberapa gambar mengenai desain kolam ikan minimalis, anda bisa memilihnya yang mana yang paling cocok untuk dibuat dirumah anda...

Desain Kolam Ikan Minimalis Ke-5 Desain Kolam Ikan Minimalis Ke-8

Desain Kolam Ikan Minimalis Salah satu komponen yang memperindah taman rumah anda adalah kolam ikan, besar kecil, luas sempitnya sebuah rumah tetap bisa koq untuk menghadirkan kolam ikan minimalis. Tentu dengan kemauan kita sebagai pemilik rumah untuk memikirikan desain kolam ikan minimalis. Fungsi utama kolam ikan di taman kita adalah agar kita dapat memelihara ikan hias ataupun ikan konsumsi di rumah kita, selain fungsi utama tadi ada fungsi estetika dari kolam ikan, yaitu dapat memperindah taman rumah kita. Fungsi lainnya yang tidak kalah penting dari kolam ikan adalah tempat untuk merefresh jiwa dan pikiran kita, betapa tidak jika kita habis dari aktifitas seharian dikantor, so pasti jiwa dan pikiran kita akan lelah, salah satu cara untuk merefresh atau menyegarkan kembali jiwa dan pikiran kita adalah bersantai di taman dekat kolam ikan sambil memandang liukan ikan ikan hias nan indah pada kolam di taman rumah.
Fungsi lainnya bagi anda yang mempunyai lahan agak luas dirumah, tentu dengan leluasa membangun sebuah kolam yang agak luas yang tentu dapat disekat menjadi beberapa bagian, kita bisa tempatkan disatu bagian jenis ikan hias dan dibagian lainnya menempatkan ikan jenis konsumsi, misalnya ikan gurame, ikan nila atau ikan lele dumbo, dengan ini so pasti konsumsi kan kita akan terpenuhi.
Desain kolam ikan minimalis atau penempatan atau tata letak kolam ikan tentu butuh banyak pertimbangan, tapi rata-rata kolam ikan itu ditaman bagian depan rumah atau ditaman bagian samping rumah. Desain kolam ikan minimalis pun pada umumnya adalah membuat kolam ikan minimalis yang desainnya sesuai dengan desain alami, misalkan dalam kolam terdapat kelokan, ada juga tebing mini yang bisa ditempati aneka tumbuhan, hal lain adalah membuat air terjun mini buatan atau paling tidak adalah air mancur. Kenapa dibuatkan air terjun buatan atau air mancur?? Ini agar terjadi sirkulasi air dalam kolam ikan minimalis kita dan tentu akan menimbulkan suara alami air khas di alam atau gemericik air yang bisa menenangkan jiwa bagi yang mendengarkannya.

Demikianlah artikel mengenai desain kolam ikan minimalis, semoga artikel ini tentunya dapat menjadi inspirasi dan referensi yang sedang menrancang desain kolam ikan minimalis dirumahnya masing-masing.

Untuk mendapatkan paket Mesin dan Air mancur, beserta cara pemasanganya anda bisa membuka link dibawah ini untuk memesan / membeli. Tersedia paket mesin dan model air mancur sesuai dengan keinginan anda.



3. Atau bisa SMS dahulu ke nomor 087837622313, untuk pemesanan diluar TOKOPEDIA dan BUKALAPAK, untuk dikirimkan lewat POS Indonesia, agar biaya kirim lebih ekonomis.. terutama bagi yang berada di luar Pulau Jawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar