Senin, 16 Maret 2015

Panduan cetak S25a melalui akun NUPTK Kepala Sekolah

Bagi para OPS atau OPM yang belum cetak ajuan keaktifan kolektif PTK se sekolah atau belum cetak Form S25a. Info atau panduan beraikut ini semoga dapat membantu untuk bisa cetak ajuan kolektif tersebut:
Harap diperhatikan: Sebelum cetak S25a, ada baiknya dicermati dahulu entri jadwal pembelajaran tiap kelas, apakah sudah valid atau belum. karena jika sudah cetak S25a dan disetujui admin Dinas atau Mapenda, maka OPS/OPM tidak bisa lagi untuk melakukan editing jadwal. Juga perlu diperhatikan input EKUIVALENSI pembelajaran bagi Wali Kelas, atau guru yang mengampu kegiatan ekstrakurikuler, baik sebagai pembina Pramuka, atau sebagai pembina OSIS. Karena nilai Ekuivalensi pembelajaran dapat digunakan sebagai tambahan jam mengajar untuk keperluan pemenuhan JJM sebagai syarat pencairan tunjangan sertifikasi. INTINYA, jangan keburu cetak S25a, sebelum yakin Jadwal KBM dan Ekuivalensi benar-benar sudah sesuai/ valid.

CETAK S25a
Pertama-tama, silahkan login melalui akun NUPTK Kepala Sekolah/Madrasah, klik beranda (jika menu keaktifan diri belum muncul), lalu lengkapi syarat seperti pada tampilan berikut ini, setelah itu baru bisa cetak S25a.



Setelah S25a dapat dicetak seperti contoh di atas, kemudian segera mintakan validasi di admin Dinas / Mapenda setempat atau cetak S25b, sehingga setelah cetak S25b masing-masing PTK di sekolah bisa mencetak Kartu NUPTK semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 melalui akun NUPTK masing-masing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar